Minggu, 18 Desember 2016

Asuhan Keperawatan Diagnosis Pasien Pada Penyakit Influenza

03.42

Asuhan Keperawatan Pada Pasien Penyakit Influenza

Asuhan Keperawatan Diagnosis Pasien  Pada  Penyakit Influenza
Asuhan Keperawatan Diagnosis Pasien  Pada  Penyakit Influenza

Asuhan Keperawatan dengan diagnosis penyakit influensa jangan salah yang nama nya penyakit jika di biarkan lama kelamaan akan menjadi akut, jika sudah menjadi akut akan semakin parah dan akan lama proses penyembuhan nya.maka dari itu penyakit Influensa jangan di anggap ringan disini saya akan memberikan pengertian mengenai masalah penyakit Influensa

Pengertian 

Influenza adalah : Suatu penyakit infeksi akut saluran pernapasan terutama ditandai oleh demam, menggigil sakit otot, sakit kepala dan sering disertai pilek, sakit tenggorokan dan batuk non produktif.

Penularan.

Penularan influenza secara alami berasal dari percikan ludah saat bersin atau batuk. Penyebaran dapat pula berasal dari kontak langsung dan kontak tak langsung.
Virus influenza B menyebar dalam waktu 1 hari sebelum gejala timbul tetapi pada kasus influenza A baru tampak setelah 6 hari.penyebaran virus influenza pada anak berlangsung selama kurang dari 1 minggu pada influenza A dan sampai 2 minggu pada infeksi influenza B. masa inkubasi influenza berkisar dari 1 sampai 7 hari tetapi umumnya berlangsung 2 sampai 3 hari.

Pencegahan

Yang paling pokok dalam menghadapi influenza adalah pencegahan. Infeksi dengan virus influenza akan memberian kekebalan terhadap reinfeksi dengan virus yang homolog. Karena sering terjadi perubahan >>baca lagi
Baca Juga File file Asuhan keperatan berbagai Penyakit disini  .....file  file..

Written by

File Entry Pendidikan Berbagi Ilmu Akademi Keperawatan ,Akademi Kebidanan Serta Pendidikan Sekolah Secara Gratis Dengan Ikhlas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Education Files. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top